SALAM JUMPA

Hai, teman-teman....
Selamat datang di blog puisiku ya... tapi sebenarnya nggak hanya puisi, di sini kamu bisa baca juga cerpen-cerpenku. Pokoknya semua yang bernada curahan hati....Sebagian besar cerita dan puisi melukiskan perjalanan hidupku...Yach, daripada disimpan, mendingan ditulis, biar nggak lupa/hilang. Selamat membaca ya, jangan nangis loh hik hik hik.... :) Boleh di CoPas, tapi kalau untuk tujuan komersil, izin dulu ya...

19 November 2008

CATATAN MEI 1999

KENANGAN TERAKHIR

Ku tulis cinta yang perih ini

Kutulis berkali-kali

Supaya sulit kau hapus

Sampai kau mengerti

: di situ sebuah hati terbaring tulus

sejak semula aku tahu iramanya

namun tak kusangka lenyap secepat ini

lagu cintamu

maka kutuliskan

meski perih mengenang pergimu

aku letih melawan sepi


-------------------------------------


AKU MENGINGATMU

Aku mengingatmu dalam diamku

Kurenungi sebelum semuanya berlalu

Sebelum perih mengganggu

Sesaat setelah senyummu beku

Aku mengingatmu

Waktu berputar untuk saling

Belajar melupakan

Tetapi biarkan untuk terakhir kali

Aku mengingatmu

Menyusun semua kenangan dalam peti

Sebelum akhirnya

Aku menguburnya abadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar